Layanan Pendukung

Kami memberikan layanan pendukung untuk memudahkan penanganan pelayanan kesehatan anda

Layanan UGD

Unit Gawat Darurat (24 Jam) Hotline : (6231) 3300 2992

Rumah Sakit Premier Surabaya

Jalan Nginden Intan Barat, Blok B

Surabaya 60118 – Jawa Timur, Indonesia

Critical Care Area

RS Premier Surabaya menyediakan Area Khusus Perawatan Pasien Gawat Darurat

Konsep ICU/ICCU, HCU, dan NICU berada dalam satu area terintegrasi yang disebut critical care area. Berada di satu lantai, yang dapat menampung penderita gagal fungsi organ dan penyakit pengancam keselamatan jiwa memiliki 15 tempat tidur dengan standar internasional. Alat respirator, pacu jantung, dan alat bantu gagal otak serta gagal ginjal disiapkan. Selain menggunakan alat steril yang bersifat disposable (sekali pakai), tempat tidur ICU/ICCU RS Premier Surabaya dilengkapi alat kesehatan sesuai kebutuhan. Jadi akan membuat waktu respons dokter untuk pasien lebih cepat, agar survival rate pasien tinggi, jika sewaktu-waktu butuh tindakan medis gawat darurat, seluruhnya terkonsentrasi dan berada di area yang sama

Ada juga tempat tidur yang diletakkan dalam ruang semi-isolasi untuk penderita kejang, kesakitan, serta yang berpotensi mengganggu kenyamanan pasien lainnya. Tak ketinggalan, satu tempat tidur isolasi kelas satu disiapkan dalam ruangan berbeda untuk pasien yang memiliki penyakit menular.

Agar makin steril, hepa filter dipasang di ruangan tersebut untuk menyaring udaranya. Ruang isolasi penyakit menular tersebut juga memiliki sistem sirkulasi udara negative pressure. Dengan demikian, udara di dalam ruang sterilisasi dan ruang isolasi tidak bocor ke luar ruangan.